Jumat, 20 Mei 2016

Harga Hp Terbaru Oppo, Tentunkan Pilihan Terbaik Pada Kebutuan Anda

Oppo, kita tahu bahwa produsen samartphone yang satu ini memang belum begitu lama ikut serta meramaikan kancah persaingan dunia ponsel pintar. Namun pada awal mereka keluar, mereka seolah memperkenalkan konsep baru pada sebuah smartphone. Dengan tag line-nya “Ponsel Kamera”, mereka mencoba menarik perhaitan para konsumen selain dengan meghadirkan kemampuan yang memang tak bisa dianggap remeh para kompetitornya Oppo juga selalu membekali fitur kamera yang apik pada tiap produknya.

Hp Terbaru Oppo

Kini, tren berselfie ataupun mengabadikan momen berharga lain dan bahkan tak ketinggalan trend memfoto makanan atau minuman sebelum disantap seolah menjadikan angin segar bagi pabrik elekronik yang juga bermarkas di Cina itu. Oppo sangat diuntungkan karena pada awalanya mereka befokus bukan sekedar spek standar penggunaan smartphone tapi juga pada kualitas kamera yang bisa dimiliki pada sebuah ponsel pintar. Hal itu ditunjukkan juga pada laporan dari International Data Corporation (IDC) dimana Oppo secara mengejutkan berhasil menggeser vendor Lenovo dan LG yang bisa dibilang lebih dulu bermain dipasar smartphone ini. Dengan kerja kerasnya, Oppo berhasil menyeret keluar kedua produsen smartphone tersebut dari urutan lima besar perusahaan terlaris di dunia.

Dengan demikian, artinya produk Oppo semakin mendunia dan makin banyak diminati. Konsumen juga makin tahu kebutuhan mereka. Apalagi, kini Oppo juga sudah cukup banyak memasarkan produk smartphonenya dengan berbagai pihlihan harga. Harga smartphone Oppo terbaru yang sudah berdar di pasaran khususnya di Indonesia sangatlah bervariasi. Hal itu tentu saja bergantung pada kebutuhan dan spek yang dibawa tiap ponsel. Tak sedikit hp smartphone Oppo yang dibandrol harga 1jutaan dan cukup laris, seperti Oppo Joy 3, Oppo Joy Plus, Oppo Neo 3 ataupun Oppo Neo 5.

Sedangkan untuk harga hp Oppo terbaru dan memiliki spek atas juga cukup banyak pilihanya. Sebut saja produk paling terbarunya Oppo F1 Plus yang diluncurkan dengan harga Rp 5.3jutaan. Tentu saja harga tersebut akan sepadan dengan yang didapatkan, sebagai contoh konsumen akan bisa puas berselfie memakai kamera 16Mp terbasu besutan Oppo. Sementara kakaknya, Oppo F1 dijual dengan harga Rp 3.5jtuaan. Untuk memudahkan, informasi harga hp Oppo terbaru bisa dilihat pada tabel berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar